Profilku…

Nama saya Lina Budiarti. Saya lahir di Mataram 25 Mei 1993. Dan berusia 19 tahun pada Bulan Mei nanti. Saya adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Saya hidup di keluarga yang tidak kaya dan tidak miskin,..
alhamdulillah … keluarga saya sederhana saja.
Sekarang saya tinggal di Gunung Gundil, Desa Jembatan Kembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat,NTB.
Dulu Saya SD di SDN 2 Jembatan Kembar, SMP di SMP Negeri 1 Lembar, SMA Negeri 1 Lembar, dan sekarang saya adalah salah satu mahasiswi di universitas negeri di NTB, yaitu Universitas Negeri Mataram angkatan tahun 2011-2012 dan sekarang saya semester 2.
Hobi saya adalah makan, olahraga, menyanyi, dan masih banyak lagi…
Selain tiu, saya juga suka menjual barang yang bisa menghasilkan uang, maksudnya saya menjual barang-barang yang bisa saya jual dan menghasilan uang, seperti aksesoris, baju, dan lain-lain.. Saya menjual barang jualan saya ke teman-teman kampus atau teman-teman bermain di rumah saya, lumayan sekarang saya tidak terlalu meminta uang saku kepada kedua orang tua saya.
hee…
Semoga bermanfaat, walaupun tidak besar penghasilannya tapu alhamdulah cukup untuk uang saku saya. hii
Terimakasihhh…

2 Komentar

  1. April 7, 2012 pada 12:56 am

    mandiri..πŸ™‚ salut ma lina…πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

